About Me

      IMG_0417Nama saya  Yasir Yafiat. Biasa di panggil Yasir. Sebuah nama pemberian orang tua yang pastinya berarti baik. Saya yakin karena nama merupakan sebuah do’a untuk kita. Seorang pria sejati yang merupakan salah satu penghuni kota Kretek (Kudus) yang cinta dengan dunia travelling dan penikmat indahnya alam.

     Mengapa saya begitu suka dengan dunia travelling? Travelling merupakan salah satu cara untuk menikmati indahnya dunia. Membunuh semua rasa kesal, capai, galau akibat rutinitas yang membelenggu fikiran. Dari kecil saya sudah suka dengan jalan-jalan, walaupun tidak jauh dari tempat tinggal.

       Lanjut tentang pekerjaan. Ngomongin masalah pekerjaan, Desain grafis adalah sebuah pekerjaan yang saya jalani hingga saat ini dan merupakan sebuah pekerjaan yang membuat saya jadi gila Blog seperti ini ( kok bisa? ya, begitulah ).

     Travelling, swimming, blogging dan fotografi adalah beberapa hoby yang saya sukai diantara hoby-hoby yang lainnya. Sebenarnya ada hoby baru yang saya tekuni. Mendaki gunung, ya itu hoby baru saya yang sangat menantang. saya salah satu orang yang sangat suka dengan tantangan ( termasuk cewek? emmmmm…. lupakan ). Apalagi tantangan mendaki gunung, pendakian pertama di Puncak Botak Ungaran Jawa Tengah membuat hati merasa terpanggil untuk  kembali melakukan hoby baru ini.

Menjadi seorang Travel Blogger adalah keinginan saya dari dulu. Dengan menjadi Seorang Travel Blogger, saya bisa menceritakan pengalaman saya saat berpetualang dan berwisata. Dengan adanya Blog ini, berharap tulisan saya bermanfaat untuk orang lain. Saya fikir cukup panjang saya memperkenalkan diri.

Kalau ada yang mau ditanyakan silahkan hubungi saya di sini :

Salam perkenalan

Advertisements

36 thoughts on “About Me

  1. Salam kenal ya Yasir, aku juga dari Kudus lho. Tepatnya kakekku yang berasal dari Kudus, di Kauman Menara. Lumayan juga dulu tinggal di Kudus, sejak TK sampai SMP.

    Seneng banget bias nemuin travel blogger asli Kudus, yang juga mau membagikan sisi-sisi istimewa Kudus. Soalnya masih agak jarang yang membahas.

    Tetap traveling dan tetap berbagi yaaa …

    Like

  2. salam kenal mas, asli jowo tapi tinggal di jambi..
    kudus?? saya suka soto kudus dengan gorengan bawang putih yg maknyus
    dan cewenya cantik2… (pengamatan sekilas temen2 di kampus saya yg asli kudus)
    ohya, cewe kudus dengan kebaya dan topi dari tampah bambu itu sesuatu 🙂

    Like

Terima kasih sudah mampir di blog yang sederhana ini. Silahkan tinggalkan jejakmu di kolom komentar. Senang bisa berbagi pengalaman dengan kamu melalui blog ini. Salam Blogger :)

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s