Lenovo Moto E3 Power, Referensi Pilihan yang Cocok Untuk Teman Perjalananku

ponsel-canggih-lenovo-moto-e3-power

Opo Kek Blog – Di era yang serba canggih ini, telepon genggam menjadi sebuah kebutuhan pokok bagi setiap orang, tak terkecuali diri saya pribadi. Saya adalah salah satu orang yang tidak bisa jauh-jauh dari telepon genggam, paling jauh kira-kira 5-10 meteran, itupun saat ditinggal mandi ataupun melakukan aktivitas lainnya. Malah seringkali tetap di bawa saat ke kamar mandi ataupun saat beraktivitas lainnya. Hampir tak ada space untuk tidak bersama telepon genggam. Tak dipungkiri, saat bangun tidurpun yang utama saya cari adalah telepon genggam.  Secara tidak sadar rasanya hal itu menjadi sebuah kewajiban dalam kehidupan sehari-hari. Hampir setiap saat telepon genggam berada pada genggaman saya. Mengapa demikian? Karena telepon genggam memberikan kemudahan dan banyak manfaat bagi penggunanya.

Saya yang hobi jalan-jalan, telepon genggam adalah hal yang wajib dibawa saat jalan-jalan. Tahu sendirilah, apa jadinya kalau jalan-jalan lupa membawa telepon genggam. Bakalan rempong banget dah hidupku dan akan lebih susah untuk mencari info tentang tempat wisata yang akan dikunjungi, apalagi kalau belum pernah mengunjunginya, nah loh. Al hasil, liburannya bakal berantakan. Pastinya nggak mau kan kalau sudah niat liburan kemudian ada hal yang bikin gagal, bakalan bad mood seketika. Banyak manfaat dan kemudahan yang bisa didapatkan dari sebuah telepon genggam saat jalan-jalan, lebih-lebih kalau telepon genggam tersebut memiliki spesifikasi yang cukup mumpuni. Biasanya, saya memanfaatkan telepon genggam untuk mencari lokasi dengan GPS, searching tempat-tempat wisata yang unik, mencari penginapan, mencari kuliner yahuud ataupun sekedar hahahihi di sosmed.

This slideshow requires JavaScript.

Bagi para traveller, memiliki telepon genggam yang mumpuni merupakan sebuah hal yang wajib, untuk mempermudah perjalanan. Beberapa kali searching di google, mencari-cari telepon genggam dengan harga terjangkau dan mempunyai kualitas yang mumpuni, spertinya saya tertarik dengan salah satu telepon genggam keluaran Lenovo yang terbaru. Dia adalah Lenovo Moto E3 Power. Tak sabar ingin tahu sepesifikasinya, sayapun langsung kepoin si canggih Lenovo Moto E3 Power ini di internet. Desainnya yang sederhana dan menawan menjadikan Lenovo Moto E3 Power nyaman saat di genggam. Lenovo Moto E3 Power ini memiliki layar 5 inci yang mana ini menjadi ukuran layar favorit saya. Selain itu, beberapa spesifikasi yang membuat saya tertarik dengan Lenovo Moto E3 Power ini adalah :

Jaringan 4G LTE

Selain desain yang sederhana, yang membuat saya terkesan dengan Lenovo Moto E3 Power ini adalah dukungan untuk jaringan 4G yang merupakan jaringan dengan kualitas cepat. Bagi saya, jaringan 4G untuk sebuah telepon genggam merupakan hal yang penting. Karena apa? Saya yang sering upload foto di blog dan sosmed sangatlah membutuhkan internet dengan kualitas cepat. Bayangkan saja, gimana rasanya saat upload foto di blog, namun signal tidak mendukung. Semakin kesel kan jadinya. Nah loh…

Kamera

1474878852_moto-e3-power-sale-begins-again-monday-midnight

Sumber gambar : ibtimes.co.ind

Untuk kamera, Lenovo Moto E3 Power ini dibekali dengan kamera yang cukup memadai. Bagian belakang, menggunakan kamera dengan resolusi 8 megapixel dengan LED flash, sehingga bisa tetap digunakan berfoto di tempat yang gelap. Sedangkan kamera depan  dibekali dengan resolusi 5 megapixel. Cukup buat kamu yang suka selfie ataupun wefie di tempat-tempat wisata yang kece badai. Karena kamera depan sudah dibekali dengan fitur beautification selfie, sehingga membuat kamu semakin terlihat cantik dan menawan saat menggunakannya. Tak hanya itu, kamera Lenovo Moto E3 Power ini juga dibekali dengan teknologi autofocus. Nah, semakin mempermudah untuk mengambil gambar tanpa khawatir foto yang diambil menjadi blur. Siapa sih yang nggak suka selfie saat berlibur ke tempat wisata yang lagi hits. Pastinya dari sekian banyak orang bakal rebutan untuk berselfi ria di tempat wisata tersebut.

Battery power dengan kapasitas 3500 mAh

gsmarena_001

Sumber gambar : gsmarena.com

Bagi saya, kapasitas battery sebuah telepon genggam yang cukup besar juga sangatlah penting. Saya yang suka dengan kegiatan mendaki gunung, sangat membutuhkan telepon genggam dengan kapasitas battery yang cukup besar. Nggak mungkin kan kita bisa mendapatkan colokan listrik untuk mengisi ulang battery di atas puncak. Lenovo Moto E3 Power menjawab keinginan saya tersebut. Tak bisa dipungkiri bahwa kapasitas battery yang disediakan oleh ponsel canggih ini cukup besar, yakni 3500 mAh. Tak heran jika fitur ini menjadi unggulannya si canggih Lenovo Moto E3 Power. Selain itu, kelebihan dari battery power ini adalah dengan menggunakan tekhnologi Rapid Charging, yang mana memungkinkan saya untuk mengisi ulang ponsel cerdas ini lebih cepat dari biasanya. Hanya dengan mengisi ulang battery selama 15 menit, ponsel cerdas ini bisa digunakan selama 5 jam. Wow, ini benar-benar pilihan yang baik untuk dijadikan sebagai teman perjalanan. Dan dengan ponsel ini, tak perlu takut kehabisan batrey.

Menggunakan Android versi 6.0 Marshmallow

2016_09_19_c0_motorolamotoepower-34189

Sumber gambar : Mashable.com

Selain memiliki kapasitas battery yang cukup besar, Lenovo Moto E3 Power ini sudah dibekali OS andorid versi 6.0 (Marshmallow) untuk memberikan kenyamanan bagi penggunanya. Selain dikenal dengan beragam kustomisasinya, Android OS 6.0 Marshmallow juga mampu mengoptimalkan battery, sehingga mengurangi konsumsi battery. Ini merupakan telepon genggam yang saya inginkan tentunya.

Performa Optimal

Seringkali saya menginstal beragam aplikasi tanpa melihat kemampuan dari telepon genggam yang saya miliki. Al hasil, telepon genggam yang saya pakai menjadi lebih lelet dari sebelumnya. Berbeda dengan Lenovo Moto E3 Power ini yang dibekali dengan prosesor Quad-core dengan kecepatan 64-bit Mediatek 1.0 GHz, ponsel ini mampu membuka beragam aplikasi berat dengan mudah dan mulus. Karena didukung dengan RAM mencapai 2 GB dan memori internal 16 GB yang memungkinkan siapapun bisa membuka beragam aplikasi sekaligus. Sangat cocok untuk main game nih, sembari naik kendaraan menuju tempat wisata. Daripada bosen di dalam kendaraan umum.

Tahan air

moto-e3-power-with-water-repellent-screen

Sumber gambar : allindiarounup.com

Satu lagi yang membuat saya tertarik untuk memiliki Lenovo Moto E3 Power ini adalah bodynya yang tahan akan tetesan air. Saya yang suka dengan wisata alam seringkali bersinggungan dengan air, sehingga sangat mengkhawatirkan jika telepon genggam yang saya pakai terkena air. Namun Lenovo Moto E3 Power menjawab ketakutan saya akan hal itu.

Masih banyak spesifikasi lainnya yang cukup mumpuni dari Lenovo Moto E3 Power ini. Berapa sih harganya? Untuk harga, sepertinya masih terjangkau. Karena belum ada di gerai-gerai ponsel yang tersedia, saya mencoba mencari tahu harga melalui aplikasi jual beli yang sudah terpercaya, yakni Lazada.co.id. Dan benar adanya, di sini saya bisa menemukan Lenovo Moto E3 Power lengkap dengan spesifikasi dan harganya. Harganya cukup terjangkau, kisaran 1,7 jutaan. Kamu tidak perlu takut jika membeli gadget di Lazada. Karena Lazada menjamin perlindungan pembeli dan menjamin kepuasan pelanggan. Jika barang yang kamu terima bukan utuh ataupun rusak, kamu bisa mengembalikan dalam jangka waktu maksimal 14 hari. Atau kamu bisa memilih sistem COD (bayar di tempat). So, kamu tidak perlu khawatir lagi jika berbelanja gadget di Lazada.co.id.

lazada

Sumber gambar : Lazada.co.id

Promo khusus setiap pembelian Lenovo Moto E3 Power di Lazada

Selain itu, Lazada juga memberikan promo khusus untuk setiap pembelian Lenovo Moto E3 Power ini. Kamu akan mendapatkan Gratis internetan selama 1 tahun dan voice dari XL lo kak. Selain itu, kamu juga akan mendapatkan 1 voucher menginap gratis dari Nida Rooms yang bisa kamu manfaatkan untuk menginap gratis saat liburan. Wow, promo yang menggiurkan bukan? Ayo buruaaaaaaaaan, jangan sampai kamu kehabisan promonya.

Berikut syarat & ketentuannya

Voucher for free nights (untuk 500 pembeli pertama)
Booking Period : 27 Oct 2016 – 20 Nov 2016
Stay Period        : 07 Feb 2017 – 21 Juni 2017

Voucher Disc 50% for stay 1 night (akan dipilih secara acak dan dikirim lewat e-mail)
Booking Period : 27 Oct 2016 – 20 Nov 2016
Stay Period        : 07 Feb 2017 – 21 Juni 2017

Voucher Disc 30% for stay 1 night (akan dipilih secara acak dan dikirim lewat e-mail)
Booking Period  : 27 Oct 2016 – 31 Dec 2016
Stay Period        : 07 Feb 2017 – 21 Juni 2017

Sepertinya si canggih Lenovo Moto E3 Power ini memang cukup mumpuni untuk dijadikan sebagai teman perjalanan. Karena kecanggihan dan keunggulannya, menjadikan Lenovo Moto E3 Power ini bisa jadi referensi telepon genggam pilihan saya. Bagaimana dengan pilihanmu?

*Catatan :

Ilustrasi gambar ponsel slideshow diambil dari Lazada.co.id

 

Advertisements

Terima kasih sudah mampir di blog yang sederhana ini. Silahkan tinggalkan jejakmu di kolom komentar. Senang bisa berbagi pengalaman dengan kamu melalui blog ini. Salam Blogger :)

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s