Surprise Birthday

 

Sebelumnya saya sering nih nge-Post tentang pejalanan wisata saya. Nah kali ini saya mau cerita tentang ke usilan saya sama temen-temen kerja buat memberi surprise birthday untuk Si embak yang mungil, halus, lembut dan baik hati, hehehehehehehe. Sebenarnya sie memang kejadiannya sudah terlewat dari tanggal lahirnya Si embak halus. Tapi surprise birthday ini memang kami rancang H+5 supaya yang di usilin tidak curiga. #hehehehehehe. Satu demi satu rencana kami rancang sedemikian rupa sehingga tidak membuat curiga Si korban. Pemeran utama dari rencana ini adalah Dedek Eris, nah siapa itu Dedek Eris? Dia adalah salah satu orang yang paling deket dengan Si korban di kantor. Kami sekantor setuju banget untuk ngerjain Si korban. Dulu saya pun dikerjain juga kayak gini. Sumpah, dulu parah banget sampe-sampe mereka nimpukin badan saya menggunakan plastik yang berisi air, parah gak tuh.

Hari H tepat tanggal 13 April 2014 jam 11.00 WIB kami semua datang ke TKP yag berlokasi di Museum Kretek Kudus. Si korban di ajak oleh salah satu teman kami untuk berwisata ke Museum Kretek. Syukurnya Si korban tidak menaruh curiga sedikitpun karena dia fikir memang ini rencana  dia nyari bahan buat ngisi Blog nya. Setelah saya dan teman-teman bergabung di TKP, nah saatnya tuh ngumpet. Tau gak kita ngumpet dimana, sumpah parah banget. Kita ngumpet di tempat kosong deket parkir dan deket WC, sedikit menjijikkan sie, tapi yang penting misi kita berhasil. Salah satu teman kita yang mengajak Si korban ke TKP kita suruh tuh pura-pura ke WC. Sekitar 20 menitan kita menunggu ditempat persembunyian, muncullah Si korban bareng temen saya. Setelah dia sampai di dekat WC, kita gebrak bareng-bareng. Dan mau tak mau Si korban tercengang #hahahahahahaha. Dan misi kita berhasil. Selesai itu kita foto-foto deh saling axis masing-masing hehehehe…… Dan ini foto-fotonya.

 

 

 

 

 

Ini dia Si korban

 

Advertisements

Terima kasih sudah mampir di blog yang sederhana ini. Silahkan tinggalkan jejakmu di kolom komentar. Senang bisa berbagi pengalaman dengan kamu melalui blog ini. Salam Blogger :)

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s